Kevin Diks, pemain asal Indonesia yang bermain bagus melawan MU

Jakarta – Pemain asal Indonesia Kevin Diks bermain bagus di Liga Champions melawan Manchester United. Memainkan seluruh pertandingan di Old Trafford pada Selasa (25/10/2023). Kevin Diks, pemain Danish Copenhagen, tercatat sebagai starter. Meski peran aslinya adalah bek sayap, ia tampil sebagai bek tengah kiri dalam formasi 4-3-3. Tugas mereka di laga ini cukup sulit yakni menahan serangan penyerang MU seperti Rasmus Hojlund, Anthony, Bruno Fernandez, dan Marcus Rashford.

Meski begitu, Kevin Diks berhasil menjalankan tugasnya. Sayangnya timnya akhirnya kebobolan gol Harry Maguire pada menit ke-72 sehingga membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Maguire mencetak gol sundulan memanfaatkan umpan silang Christian Eriksen. Saat Kevin Diks konsentrasi menjaga pergerakan Raphael Varane, bola sampai ke Maguire yang sukses menghabisi bek asal Inggris tersebut. merdeka138 slot

Tim tandang memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan. Scott McTominay melakukan pelanggaran terhadap Elyounoussi di area terlarang saat pertandingan memasuki masa tambahan waktu.

Pemain pengganti Jordan Larsson bertindak sebagai algojo. Putra mantan pemain MU Henrik Larsson, tendangannya diblok André Onana di penghujung pertandingan.

Skor 1-0 untuk kemenangan MU. Secara keseluruhan, Kevin Diks tampil cukup baik dengan skor 6,6 yang diberikan whoscored.

Pun dengan rekor mencetak gol, Kevin Diks melakukan satu tembakan, 95% umpan sukses, dan satu tekel. Anehnya, usai pertandingan, pelatih Kopenhagen Jacob Neestrup memberikan hadiah penalti yang seharusnya diambil Kevin Diks. Namun ia akhirnya memberikan tembakan ke-12 kepada Larsson dengan alasan ia masih segar karena baru memasuki babak kedua. Sementara itu, Kevin Diks diperkirakan bisa menjadi pemain naturalisasi timnas Indonesia mulai tahun 2020. Sang pemain pun mengutarakan keinginannya, namun hanya sepihak karena tidak ditanggapi oleh federasi. Kini setelah karirnya kembali menanjak di Kopenhagen setelah pulih dari cedera, Kevin Diks kembali ke jalurnya. Namanya pun kembali masuk dalam daftar target naturalisasi timnas Indonesia.

https://isocialfans.com/story1195064/dengan-ikut-campur-dalam-penalti-kopenhagen-garnacho-disebut-anak-anak

https://loui213.webnode.page/


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started